Cara Membuat Nastar renyah glowing Kekinian

Nastar renyah glowing. Assalamualaikum teman teman, ini resep nastar andalan di Dapoer Ayuby. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! Resep Nastar Keju Nanas lembut enak.

Nastar renyah glowing Pada kue nastar, biasanya terdapat hiasan atau bahan pelengkap berupa kismis, keju atau bisa pula coklat. Bagi anda yang ingin mencoba membuat kue nastar maka ada baiknya jika anda membaca. Kue nastar selai nanas menjadi salah satu kue kering favorit yang banyak dicari di hari raya. Cara membuatnya tidak susah Nastar renyah glowing menggunakan 16 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar renyah glowing

  1. Dibutuhkan 1 kg Tepung terigu.
  2. Dibutuhkan Better 250 gram (me :merk wisman).
  3. Siapkan 550 gram Blueband.
  4. Dibutuhkan 250 gram Gula halus.
  5. Siapkan 6 Kuning telur besar.
  6. Dibutuhkan Susu dancow 3 sachet isi 27 gram (me :dancow).
  7. Siapkan Selai nenas.
  8. Dibutuhkan 2 buah Nenas.
  9. Siapkan secukupnya Gula.
  10. Siapkan 5 cm Kayu manis.
  11. Siapkan Olesan:.
  12. Siapkan 2 bkuning telur.
  13. Siapkan 1 sdm Minyak.
  14. Dibutuhkan 1 sdm Susu cair.
  15. Dibutuhkan Pewarna kuning scekupnya.
  16. Dibutuhkan Parutan keju secukupnya. diparut sedikit2 biar tidak keras keju.

Kulit yang renyah bertemu dengan kelezatan selai nanas memberikan kesan rasa yang selalu dirindukan. Kue nastar terkenal dengan jenis kue kering yang begitu renyah. Kue kering nastar pada umumnya dibuat dengan perpaduan Demikianlah Resep Kue Nastar Kurma yang enak dan renyah dari kami. Bagaimana cara membuat kue nastar selai nanas yang enak?

Cara Pembuatan Nastar renyah glowing

  1. Mixer blueband, gula halus, better, telur dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata saja.
  2. Masukkan susu bubuk dan tepung terigu secara perlahan, aduk dengan spatula sampai tercampur rata (di mixer juga bole ckup sampai tercampur rata saja).
  3. Bulatkan adonan (saya pakai takaran 1 sdt) isi dengan selai nenas kemudian tata di loyang. Oven pada suhu 140 selama 50 menit. Pada suhu 20 menit d keluarkan dulu untuk d olesin kuning telur tambahkan oarutan keju sebagai topping kemudian masukkan oven lagi..
  4. Note : kalau mau lebih glowing olesin 2 x yang di lakukan setelah olesin pertama oven sebentar keluarin lagi untuk d oles se x lagi)..
  5. Carbuat selai nenas: kupas nenas, cuci bersih kemudian parut setelah itu masak nenas+kayu manis di atas kompor. Waktu airnya menyusut baru tambahkan gula aduk2 kemudian diamkan sebentar biar coklat baru aduk lagi sampai benar2 kering..

Untuk membuat nastar ini sebenarnya tidaklah susah, hanya saja memerlukan ketelatenan dan ukuran bahan yang pas. Kue nastar sendiri merupakan salah satu jenis kue kering yang imut karena bentuknya yang kecil dan bulat serta Namun perlu di pertimbangkan lagi, sekali-sekali cobalah membuat kue nastar sendiri. Glowing rods are yet another mystery in Remnant: From the Ashes. These rods are scattered around Rhom and finding them is important, especially if you want to uncover all the game's secrets. Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel