Resep: Kastengel sederhana.. Bintang🍓 Nikmat

Kastengel sederhana.. Bintang🍓. Lihat juga resep Kastangel Parsley simple ala me enak lainnya. #videoshow. Resep Kastengel Kraft Spesial Renyah dan Garing Serta Tips Cara Membuat Kastangel menggunakan keju kraft yang ekonomis dan sederhana. Kastengel merupakan salah satu kue kering lebaran dengan tekstur renyah serta mempunyai citarasa dan aroma yang gurih dan enak.

Kastengel sederhana.. Bintang🍓 Kastengel merupakan adaptasi lokal dari jajanan asal Belanda, kaasstengels. Resep Tumis Bayam Sederhana Super Enak Masak Hemat Dan Sederhana. food fansrj chanel. Sebenarnya kue kering kastengel ini bukan merupakan kue favorit saya. Cara membuatnya tidak sulit Kastengel sederhana.. Bintang🍓 menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kastengel sederhana.. Bintang🍓

  1. Dibutuhkan 250 grm margarin.
  2. Dibutuhkan 1 saset dancow bubuk putih.
  3. Dibutuhkan 100 grm keju parut.
  4. Dibutuhkan 2 kuning telur,sjumput garam.
  5. Dibutuhkan 500 grm tepung terigu sangrai.
  6. Siapkan 2 kuning telur kocok+1sdm susu cair utk olesan.
  7. Siapkan Keju parut sckupnya.

Rasanya yang asih gurih khas keju itulah yang menjadi alasan mengapa saya tidak terlalu suka dengan kastengel. Saya seorang wanita sederhana yang kini menyandang status sebagai istri dari suami yang super WOW! Cara membuat kue kastengel secara lengkap dan jelas. RESEP MASAKAN SEDERHANA INDONESIA Info resep masakan sederhana Indonesia enak menu hidangan sehari hari.

Cara Pembuatan Kastengel sederhana.. Bintang🍓

  1. Mixer/kcok telur..margarin...7mnit.
  2. Masukkan susu bubuk dan keju aduk rata..kmudian masukkan tepung..sdkit demi sdkit...apabila dirass sdh pas bs dibentuk..jgn ditambah tepung lg.
  3. Giling adonan..kmudian cetak swsuai slera...
  4. Tata diatas loyang yg sdh dioles margarin...kmudian oven smpai setengah matang....
  5. Lalu kluarkan dr ovej oles permukaan kastengel dgn olesan telur dan taburi keju..kmudian oven kembali smpai harum matang..angkat dimginkan....masukkan dln toples.

Kastengel merupakan salah satu cemilan yang diadaptasi dari Belanda. Rahasia resep kastengel keju spesial dari belanda yang renyah dan enak cita rasanya. Berikut petunjuk cara membuat kue keju kastengel spesial. Resep cara membuat kue kastengel kami sajikan secara lengkap dan jelas dari awal hingga akhir, sehingga anda gampang mengikutinya. Yuk, temukan beberapa resep kue kering mulai dari yang sederhana hingga yang modern.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel