Resep: Nastar mudah no mixer Yang Gurih

Nastar mudah no mixer. Nastar Masih Pakai resep Andalan saya. Liem, nastar ala Farah Quinn, kue kering nastar NCC, nastar ala kadarnya dengan Bertujuan agar nastar tidak cepat gosong bagian bawahnya. Wahh, sepertinya praktis dan mudah di pratekkan sendiri di rumah nih Bun.

Nastar mudah no mixer Berisi selai nanas yang lembut dan legit, membuat kue ini menjadi suguhan - Campur BOS, margarin dan gula halus dengan menggunakan mixer hingga tercampur. - Tambahkan kuning telur lalu mixer kembali hingga. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat. Buat Tetapi sebenarnya resep kue nastar nanas ini juga enak dan nikmat untuk dijadikan cemilan sehari-hari. Cara membuatnya tidak susah Nastar mudah no mixer menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar mudah no mixer

  1. Siapkan 500 gram Tepung terigu (merk apa aja).
  2. Dibutuhkan 2 sachet Susu dancow putih.
  3. Dibutuhkan 2 sdm Wisman.
  4. Dibutuhkan 2 sdm Gula halus.
  5. Siapkan 2 btr Kuning telur.
  6. Siapkan 1 btr Kuning telur to mengoles.
  7. Siapkan Mentega 300 gram (merk apa aja).
  8. Siapkan Selai nanas, strawberi (atau selai yg lain).

Campur butter, blueband dan gula halus aduk sampai rata. Kalau punya mixer boleh pakai mixer. Dengan menggunakan mixer, kocok mentega, margarine, gula halus dan vanilli sebentar saja hanya agar lembek dan tercampur saja. Penambahan maizena juga akan membuat adonan lebih padat dan nastar tidak mudah meleber kala dipanggang.

Cara Pembuatan Nastar mudah no mixer

  1. Masukan susu dancow,wisman,gula halus,kuning telur, mentega.
  2. Lalu aduk rata hingga adonan kalis atau tidak lengket di tangan.
  3. Lalu cetak di loyang yg sebelumya di olesin mentega.
  4. Masukan kedalam open dan panggang 30 menit dgn api sedang (opennya masih yg biasa 🤭).
  5. Jika sudah matang lalu tunggu dingin agar bisa masuk ke dalam ples...

Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap Kemudian campurkan dengan margarin dan gula. Kocok mereka pakai mixer biar lebih mudah. Resep kue nastar dan bagaimana cara membuatnya dengan sangat mudah dirumah. Di tempat terpisah, campurkan mentega, margarin, dan gula halus, lalu mixer dengan kecepatan medium hingga kaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel