Memasak Nastar nanas simpel renyah enak untung banyak Nikmat

Nastar nanas simpel renyah enak untung banyak. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat. Nastar isian selai nanas ini mudah dibuat, lho. Bagi yang tidak memiliki oven bisa juga membuat nastar dengan menggunakan wajan anti lengket.

Nastar nanas simpel renyah enak untung banyak Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut Asli Enak. Ada banyak aneka kreasi olahan nastar ini karena memang banyak orang yang mengembangkan jenis varian kue spesial ini malah untuk isi selai ada yang mengganti selai durian. Kini kue nastar tidak lagi hadir hanya dengan isi selai nanas, sudah banyak orang yang mengkreasikan kue nanas dengan isian lainnya seperti Kue nastar ini tentu saja sudah banyak yang menjualnya. Cara membuatnya tidak susah Nastar nanas simpel renyah enak untung banyak menggunakan 11 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar nanas simpel renyah enak untung banyak

  1. Siapkan 2 kg tepung segitiga biru.
  2. Siapkan 250 gram gula halus.
  3. Siapkan 1500 grammentega blueband atau bisa pakai yg lain.
  4. Siapkan 125 rum batter.
  5. Siapkan 8 telur ambil kuning nya 6 biji buat adonan 2 butir untuk olesan.
  6. Siapkan 2 vanili.
  7. Siapkan 3 buah nanas.
  8. Siapkan 500 gram gula pasir.
  9. Siapkan secukupnya Cengkeh.
  10. Dibutuhkan Kayu manis secukup nya.
  11. Siapkan 2 sdm tepung maizena.

Baik di toko roti, pasar, maupun supermarket. Apakah Anda termasuk dalam orang yang. Selai Nanas Untuk Nastar Wfh Watch From Handphone. Resep Isian Kue Nastar Dari Buah Nanas Praktis Dan Mudah.

Cara Pembuatan Nastar nanas simpel renyah enak untung banyak

  1. Campur bahan di baskom telur,mentega,gula halus,vanili,rum bater kemudian di mixer dengan kecepatan sedang kurlep 5menit...
  2. Setelah selesai di mixer masukan tepung terigu uleni.
  3. Kupas nanas jangan di buang hitam hitam nya.. kemudian di parut atau di blender.. kemudian masak di atas teflon tambah kan gula pasir kayu manis secukup nya cengkeh secukup nya.. tambahkan 2 sendok tepung maizena bisa di tambah dengan perwarna makanan.
  4. Bentuk nastar sesuai seleraa oles kan kuning telur dan toping keju.
  5. Siap kan loyang yang sudah di oles mentega.
  6. Panas kan oven.. oven kurlep 15 meniit.
  7. Siap kan tempat untuk menyimpan kue setelah dingin bisa di simpan di toples kemudian di solasi.

Nastar Cara Mudah Dan Cepat Tanpa Berjam Jam Buat Nastar. nikmatnya kue nastar nanas bisa menjadi pilihan camilan bagi anda. mau tahu cara membuat nastar nanas yang enak? simak resepnya berikut! Berikut ini akan kami sajikan resep nastar nanas yang bisa anda coba di rumah. sajian ini bisa anda sajikan di momen besar seperti hari raya keagamaan. Kue nastar selai nanas menjadi salah satu kue kering favorit yang banyak dicari di hari raya. Kue dengan isi selai nanas ini juga menjadi kesukaan anak-anak. Kulit yang renyah bertemu dengan kelezatan selai nanas memberikan kesan rasa yang selalu dirindukan banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel